Berita

Peringati Hari Ginjal Sedunia, IKCC Kunjungi Pasien Hemodialisis RS Indriati

RS Indriati | Rabu, 14 Maret 2018, 12:00 WIB

family

SUKOHARJO – Indonesia Kidney Care Club (IKCC) area Solo Raya, Kamis 8 Maret 2018 mengunjungi pasien hemodialisis di RS Indriati. Kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Ginjal Sedunia yang diperingati setiap tanggal 8 Maret.

Mengenakan seragam bernuansa merah putih, 8 orang perwakilan dari IKCC di dampingi oleh dr. Bambang Santosa, M.Kes (Wakil Direktur Medis), dr. Wachid, Sp.PD-KGH, FINASIM (Spesialis Penyakit Dalam Ginjal), perwakilan dari marketing, dan tim dari instalasi hemodialisa RS Indriati untuk berkeliling mengunjungi pasien.

Menyapa dan berbincang langsung dengan pasien merupakan aksi nyata IKCC untuk mendukung pasien yang melakukan cuci darah di RS Indriati. Selain memberikan dukungan moral, IKCC juga memberikan bingkisan kepada pasien.

Kegiatan bertajuk Aksi Peduli IKCC ini mengusung tema Kidneys & Women's Health (Ginjal dan Kesehatan Wanita). Melakukan kunjungan ke beberapa rumah sakit di Solo Raya merupakan agenda rutin IKCC dalam memperingati Hari Ginjal Sedunia. Selain RS Indriati, IKCC juga mengunjungi sejumlah rumah sakit di Solo Raya.

Sumber Berita : -